PROGRAM MOBIL KLINIK INDOSAT OOREDOO BANJIR PEMINAT

(SURAKARTA)Beritash.com- Layanan Vaksin Keliling dengan mobil klinik yang diselenggarakan oleh Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Filantra sudah mulai digelar mulai 22 Juni 2021 dalam dua bulan terakhir ternyata mobil klinik Indosat Ooredoo di banjiri peminat. Dalam dua bulan pelaksanaan, Indosat Ooredoo bisa memvaksinasi lebih dari 2960 peserta dari kelompok usia lansia dan pra lansia.

Penanggung Jawab Program Mobil Keliling Indosat, Bapak Joko Adianto membenarkan bahwa minat masyarakat tinggi terhadap program percepatan Vaksinasi Covid-19 yang digelar Pemerintah Kota Surakarta yang menggandeng Indosat Ooredoo untuk pelayanannya. Terbukti dari dua hari penyelenggaraan capaian lebih dari 2960 peserta.

“Perhari itu sasarannya 100 peserta, namun bisa ditambah menyesuaikan kebutuhan,” tambah Joko Adianto dalam keterangan tertulis yang diterima Radar Solo pada Jum’at (9/7)

Sejauh ini antusiasme masyarakat cukup tinggi mengikuti vaksin keliling ini. Target sasaran vaksin dengan mobil keliling ini adalah lansia dan pralansia. Sesuai harapan, program bakal mempercepat capaian vaksinasi. Mobil keliling ini masih akan digelar di sejumlah titik beberapa hari kedepan, dan harapannya semoga antusias warga makin tinggi.