Adira Finance Berikan Kebahagiaan Untuk Petugas Pemakaman


Adira Finance Berikan Kebahagiaan Untuk Petugas Pemakaman

Tingginya kasus Covid-19 di Indonesia membuat tingkat pemakaman jenazah covid-19 meningkat tajam. Sejak awa pandemi , para petugas pemakaman telah bekerja keras untuk menguburkan jenazah Covid-19. 

Siang dan malam mereka tetap terjaga. Rasa lelah, sudah pasti mereka rasakan namun senantiasa diabaikan. Semua itu dilakukan demi tugas mulia yakni mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhirnya.

Untuk itu, Adira Finance bersama Filantra memberikan 420 paket sembako untuk para petugas pemakaman Covid-19. Kepedulian Adira Finance ini tersebar luas di beberapa titik pemakaman covid-19. Diantaranya  TPU Rorotan di Jakarta, TPU Pondok Rajeg di Bogor, dan TPU Padurenan di Bekasi.

Pemberian paket sembako dilaksanakan pada Jum’at 30 Juli 2021. Adapun rincian jumlah paket sembako yang diberikan yakni 200 paket sembako untuk  TPU Pondok Rajeg Bogor, 150 paket sembako untuk TPU Rorotan Jakarta, dan 70 paket sembako untuk TPU Padurenan Bekasi. 

“Teirma kasih kepada Adira Finance atas Kepeduliannya untuk petugas pemakaman di TPU Padurenan. Semoga Pandemi ini cepat selesai. Dan tidak lagi  jenazah berdatangan secara bersamaan” ujar Bapak Alfi selaku petugas pemakaman di TPU Padurenan Bekasi.

Program ini merupakan bagian dari kepedulian Adira Finance untuk para petugas pemakaman Covid-19 sebagai bentuk apresiasi karena mereka merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

#covid_19 #petugaspemakaman #petugastpu #tpurorotan #covidvacccine #tpupondokrajeg #tpupedurenanbekasi