Vaksinasi Massal Yang Di Gelar PT Bank DKI Dibanjiri Peminat

JAKARTA. PT. Bank DKI bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta beserta pihak terkait melaksanakan vaksinasi massal kepada masyarakat umum di beberapa wilayah DKI Jakarta. Kegiatan ini bertujuan mewujudkan kekebalan komunal di masyarakat.

Kegiatan vaksinasi massal yang meliputi mini sentra vaksin dan mobil vaksin keliling ini akan diadakan untuk 2 periode vaksin, yaknis periode pertama dan periode kedua. Vaksinasi  massal sudah berlangsung sejak hari Senin 19 Juli 2021. Adapun, total vaksin yang akan didistribusikan sebanyak 150-350 vaksin per hari.

Minat masyarakat sangat tinggi terhadap program vaksinasi massal Covid-19 yang digelar PT. Bank DKI bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Hal ini terbukti dari dari awal penyelenggaraan vaksinasi capaian lebih dari 2563 peserta untuk periode pertama.

Sesuai harapan, program ini akan mempercepat capaian vaksinasi. Vaksinasi massal ini masih akan digelar di titik titik lokasi yang tersebar di Provinsi DKI Jakarta beberapa hari kedepan, dan harapannya semoga antusias warga makin tinggi.