Yayasan Amazing New Beginning Bersama Tiga Pilar Dan Media Online Mengadakan Pengobatan Gratis Membantu Program Pemerintah Untuk Selalu Mematuhi Prokes 6M


(Jakarta)Beritash.com-Dengan adanya pengobatan gratis ini seperti baksos di wilayah hukum wilayah Kel. Marunda Kec. Cilincing Jakarta Utara dan ini yang kegiatan kedua kalinya diadakan oleh Media-media online Indonesia bersinergi dengan Yayasan Amazing New Beginning Ketua Umum Dr.Dr. Karl H. Silaen, S.PM, MARS.(22/08/21).

Dengan mematuhi himbauan tentang PPKM level 4 dengan 6M nya: 
1.Memakai Masker.
2.Menjaga Jarak .kl 1-2 mtr.
3.Mencuci tangan.
4.Menghindari Berkerumun.
5.Mengurangi Mobilitas.
6.Mau di Vaksin .

Acara pengobatan gratis ini berlansung di Kampung Bidara RT 001/RW 001 Kel.Marunda Kec.Cilincing Jakarta Utara,dan ini sangat antusias dengannya acara pengobatan gratis bersama yayasan amazing new beginning. 

Anggota Binmas Aiptu Sunaryo dan
Babinsa Sertu Sahroni beserta FWJI  Korwil Jak-Utara dan Jak-Timur.
Dan para dokter dari Yayasan Amazing New Beginning,dengan target sebanyak 100 orang.

Kita tahu di wilayah hukum di Jakarta Utara ini banyak langsia dan berbagai jenis penyakit serta dengan adanya pengobatan gratis ini akan terpenuhi. Sebagai kita lihat dari warga masyarakat sekitar RW 01 Kel.Marunda Kec.Celincing Jakarta Utara dengan berbagai jenis penyakit bisa di obati tanpa harus ke puskesmas dan mendapatkan paket sembako dari partisipasi tiga pilar yang ikut menyumbang paket sembako dalam acara pengobatan gratis hari ini di Kel.Marunda Kec.Cilincing Jakarta Utara.

"Dengan adanya pengobatan gratis bersama yayasan amazing new beginning ketua umum Dr. Karl H. Silaen, S.PM, MARS ini sangat bagus dengan adanya obat yang paten untuk warga Kel.marunda Kec.Cilincing Jakarta Utara, yang datang berobat."ujar Binmas Aiptu Sunaryo.

Harapan kedepannya Babinsa Sertu Sahroni selaku perwakilan dari koramil 05 Kodim 0502/JU,"mengatakan kalau diadakan lagi di wilayah hukum Marunda Cilincing Jakarta Utara, sangat terbuka untuk Yayasan Amazing New Beginning dan beberapa media online yang ada di Indonesia dan akan diadakan di tempat lain bukan hanya di Kel. Marunda Kec.Cilincing Jakarta Utara, saja tapi di tempat lain di wilayah hukum Jakarta Utara khususnya.