BEKERJA TANPA HENTI, PETUGAS PEMAKAMAN COVID 19 TERIMA APRESIASI DARI KREDIVO DAN AYO BANTU

Ambulans terus meraung-raung. Satu jenazah lagi diantarkan ke pemakaman COVID-19. Petugas pemakaman harus siaga melakukan tugasnya. Mereka ada di TPU dari jam 7 pagi hingga tak menentu, tergantung banyaknya jenazah pasien COVID-19 yang datang hari itu. Tak jarang mereka menggali hingga lebih dari 14 jam.  

Semua itu dilakukan demi tugas mulia yakni mengantarkan jenazah ke peristirahatan terakhirnya. 

Sebagai wujud apresiasi kepada petugas pemakaman Covid 19, Kredivo bekerjasama dengan Ayobantu dan Yayasan Filantra memberikan apresiasi berupa bantuan untuk petugas pemakaman di TPU Jatisari Semarang; TPU Rorotan Jakarta Utara, TPU Padurenan Bekasi, dan TPU Keputih Surabaya. 

Penyaluran dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2021. Adapun bantuan yang diberikan yakni meliputi bantuan paket sembako, APD, dan Insentif bagi petugas pemakaman 

"Terima kasih buat Ayobantu, Kredivo, Filantra dan pihak-pihak yang sudah peduli dengan kami. Terima kasih banyak, sehat-sehat selalu yah." Ungkap Karmawan (46), salah satu petugas TPU Padurenan Bekasi. 

Kami berikan penghargaan setinggi-tingginya bagi teman-teman semua yang telah mendukung para petugas pemakaman Covid-19 yang tak henti berjuang.