LPS SUKSES BERIKAN 3537 VAKSIN KEPADA WARGA DKI JAKARTA

(JAKARTA)Beritash.com-Setelah 30 hari pelaksanaan vaksinasi masal oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) bekerjasama dengan Kepolisian Resort Metro Jakarta Pusat. LPS berhasil memberikan 3537 vaksinasi gratis kepada masyarakat umum. 

Kegiatan vaksinasi ini sudah diadakan selama 30 hari dan sudah berlangsung sejak hari Senin (19/7), dan berakhir pada Senin (40/8). Adapun, total vaksin yang akan didistribusikan sebanyak 100-150 vaksin per hari.

Sekretaris LPS, Dimas Yuliharto dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id pada Rabu (23/7) berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi demi mencapai herd immunity, sehingga diharapkan aktivitas sehari-hari masyarakat akan kembali berjalan normal dan dapat menggerakkan roda perekonomian.

“Dukungan penyediaan tenaga kesehatan dari LPS sangat membantu pihaknya dalam melayani masyarakat untuk mendapatkan akses vaksinasi” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Wisnu Wardhana, mewakili Kapolres Metro Jakarta Pusat, dalam keterangan yang diterima kontan.co.id