Pisah Sambut Jabatan Kapolsek Cilincing Dari Kompol H. Slamet. R, SH, MM Kepada Kompol Robinson Manurung, SH

(Jakarta)Beritash.com-Pisah sambut di Polsek Cilincing tanggal 10 September 2021 ini menandakan bahwa Kompol Robinson Manurung, SH, resmi menjabat Kapolsek Cilincing yang baru mengantikan Kompol H. Slamet, R, SH.

Acara pisah sambut jabatan di Polsek Cilincing berjalan dengan lancar dan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan, Jum'at 10 September 2021.

Dalam pisah sambut ini di hadirri : Kompol Robinson Manurung, SH ( Kapolsek Cilincing Baru), Kompol H. Slamet R, SH, MM (Kapolsek Cilincing lama), Mayor Kav. Dwi Joko P (Danramil Cilincing), M. Andri, M.Ap (Camat Cilincing), AKP. Hariyanto SH (Wakapolsek Cilincing), Para Kanit Sek Cilincing, Para Lurah Sekecamatan Cilincing, Para Tokoh Agama, Para Tokoh Masyarakat, Para FKDM dan Para LSM serta Ormas.

Kompol Robinson Manurung,SH Kapolsek Cilincing, menyampaikan kalau Kompol H. Slamet Riyadi merupakan rekan saya yang baik, tentunya saya akan mengemban meneruskan amanah sebagai Kapolsek di Cilincing ini dengan sebaik mungkin.

"Kita semua jajaran Polsek Cilincing tetap bekerja sama dengan masyarakat Cilincing untuk menciptakan suasana aman, tentram dan damai di wilayah Polsek Cilincing sini, "jelas Kompol Robinson Manurung SH ke awak media.