SAKA ENERGI MURIAH LTD SALURKAN APD UNTUK DLHK PROVINSI JAWA TENGAH

(SEMARANG)Beritash.com-Filantra bekerja sama dengan Saka Energi Muriah Ltd dalam program CSR (Corporate Social Responsibility) berupa pemberian bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Jawa Tengah.

Serah terima bantuan APD tersebut dilaksanakan pada Selasa (7/9) di kantor DLHK Provinsi Jawa tengah di Jl. Setia Budi No.201 B, Srondol Kulon, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Bantuan APD yang berupa masker medis, handsanitizer, sarung tangan dan face shield ini kemudian akan disalurkan kepada masyarakat Jawa Tengah, khususnya di Desa dampingan DLHK dan tim yang bertugas di lapangan.

Widi Hartanto, ST,. MT. selaku Plt Kepala DLHK Provinsi Jawa Tengah mengungkapkan, "Terima kasih pada Saka Energi Muriah Ltd yang telah memberikan APD. Bantuan ini akan kita salurkan pada warga masyarakat Jawa Tengah, khususnya di desa dampingan sebagai APD oleh masyarakat, agar bisa mengurangi penularan Covid 19. Terima kasih sekali lagi, sukses selalu!"

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Widi Hartanto, ST,. MT. selaku Plt Kepala DLHK Provinsi Jawa Tengah, Gatot Purwadi, SH, MH. Selaku Sekretaris DLHK Provinsi Jawa Tengah,  Yayan Mulyana selaku Stakeholder Relation Manager Production Blok Saka Energi Muriah Ltd (PGN Saka) serta Aap Apipudin selaku Relationship Management Division Filantra.