SAKA ENERGI MURIAH LTD SALURKAN APD UNTUK DINKES PROVINSI JAWA TENGAH

SEMARANG. Masih dalam program CSR (Corporate Social Responsibility), Saka Energi Muriah Ltd @pgnsaka menggandeng Filantra dalam memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah. 

Serah terima bantuan APD tersebut dilaksanakan pada Selasa (8/9) di kantor Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah. Di hari sebelumnya Saka Energi Muriah Ltd juga memberikan bantuan APD bagi DLHK Provinsi Jawa Tengah. 

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Agus Tri Cahyono selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Jawa tengah, Yayan Mulyana selaku Stakeholder Relation Manager Production Blok Saka Energi Muriah Ltd (PGN Saka) serta Aap Apipudin selaku Relationship Management Division Filantra. 

Bantuan APD yang berupa masker medis, handsanitizer, dan sarung tangan ini diterima langsung oleh Agus Tri Cahyono selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Jawa tengah. 

"Terima kasih pada PGN Saka atas bantuannya. Semoga bermanfaat untuk masyarakat Jawa tengah. Dan semoga pandemi Covid ini segera berkurang. Salam sehat!" ungkap Agus Tri Cahyono.